100+ Caption Bahasa Inggris Keren Untuk Instagram + Artinya

Untuk kamu yang sedang galau memilih caption bahasa Inggris yang keren, Kincet.com punya beberapa caption singkat dalam bahasa Inggris yang keren abis!

Kepengen postingan kamu di sukai banyak orang? Kamu tidak perlu menjadi artis atau orang terkenal agar bisa terlihat keren dan gaul, lho!

Kamu cukup menggunakan caption bahasa Inggris di setiap foto yang kamu posting di Instagram, Facebook, Twitter atau media sosial lainnya.

Yuk kita intip, caption-caption keren di bawah ini!

100+ Caption Bahasa Inggris Keren Untuk Update Status

Caption Bahasa Inggris Keren
Caption Bahasa Inggris Singkat & Keren

Caption Bahasa Inggris Singkat, Namun Penuh Makna

Caption singkat dalam bahasa Inggris ini sekilas terlihat sangat simple, namun penuh makna yang sangat dalam. Pastikan kamu juga membaca arti dari caption bahasa Inggris ini, jika tidak, bisa salah pengertian deh.

Sad birds still sing.

Burung yang sedih tetap bernyanyi.

So close, but so far away.

Begitu dekat, namun terasa jauh.

I don’t event know myself.

Saya bahkan tidak tahu siapa diriku sebenarnya.

Lost in a world that doesn’t exist.

Tersesat di dunia yang tidak pernah ada.

Feeling are just visitors, let them come and go.

Perasaan hanyalah tamu, biarkan perasaan itu datang dan pergi.

Nobody cares unless you’re beautiful or dead.

Tidak ada yang perduli, kecuali kamu cantik atau mati.

7 Billion smiles, and yours is my favorite.

Ada 7 miliar senyuman, namun senyum mu yang ku suka.

Not friends, not enemies, just some strangers with same memories.

Bukan teman, bukan musuh, hanya orang asing dengan memori yang sama.

The brain is wider than the sky.

Otak lebih lebar dari langit.

Life goes on, with or without you.

Hidup harus tetap berjalan, dengan atau tanpa dirimu.

Caption Bahasa Inggris Tentang Cinta

Caption Bahasa Inggris Tentang Cinta
Caption Bahasa Inggris Tentang Cinta

Lagi cari caption bahasa inggris tentang cinta? caption romantis ini bakal bikin pacar, mantan atau orang yang sedang kamu taksir baper.

I miss you like the sun miss the stars each morning.

Aku merindukan mu seperti matahari merindukan bintang di pagi hari.

If kisses were stars, I would give you the sky.

Jika kecupan adalah bintang, aku akan memberimu langit.

Nobody compares to you.

Tak ada seorang pun yang bisa dibandingkan dengan mu.

You’re sweeter than honey.

Kamu lebih manis daripada madu.

You make me smile every single day.

Kamu membuat ku tersenyum setiap hari.

Wish you were here.

Berharap kau ada disisiku.

I just need you and some sunsets.

Aku hanya butuh dirimu dan matahari terbenam.

You’re the sweetest feeling I know.

Kau adalah perasaan termanis yang aku tahu.

I wanna be your idea of perfect.

Aku ingin menjadi idemu yang sempurna.

My love is wasted on you.

Cintaku saya habiskan hanya untukmu.

And suddenly all the love songs were about you.

Dan tiba-tiba semua lagu cinta tentangmu.

I just want to be the girl you like.

Aku hanya ingin menjadi gadis yang kamu sukai.

You make me feel like the luckiest girl in the whole wide world.

Kamu membuat ku merasa seperti gadis yang paling beruntung diseluruh dunia.

Be a rainbow in someone else’s cloud.

Jadilah pelangi di awan orang lain.

There is no one like you Baby.

Tak ada satu orang pun seperti dirimu sayang.

I’m travelling with love.

Saya sedang bepergian dengan cinta.

Just sitting here thinking about you.

Hanya termenung disini memikirkan tentang mu.

There is no love without forgiveness, and there is no forgiveness without love.

Tidak ada cinta tanpa pengampunan, dan tidak ada pengampunan tanpa cinta.

You’re my weakness.

Kau adalah kelemahanku.

My favorite place is inside your hug.

Tempat kesukaan ku adalah di dalam pelukanmu.

Judge me when you’re perfect.

Nilailah aku ketika kamu sudah sempurna.

The earth has music for those who listen.

Bumi memiliki musik untuk mereka yang mendengarkan.

I never want to stop making memories with you.

Aku tidak pernah mau berhenti mengukir kenangan bersama mu.

If love can fade, then so can pain.

Jika cinta bisa memudar, maka cinta juga bisa melukai.

Treat me like a joke and I’ll leave you like it’s funny.

Perlakukan aku seperti sebuah lelucon dan aku akan meninggalkan mu seperti sesuatu yang lucu.

Caption Bahasa Inggris Tentang Sahabat

Caption Bahasa Inggris Tentang Persahabatan
Caption Bahasa Inggris Tentang Sahabat

Punya sahabat yang sayang dan peduli sama kamu?

Ekspresikan apa yang kamu rasakan dengan menggunakan caption bahasa Inggris tentang sahabat di bawah ini.

Friends are the sunshine of life.

Sahabat adalah sinar kehidupan.

Real friends treat you like family.

Sahabat sejati memperlakukan kamu seperti keluarga.

When I count my blessings, I count you twice.

Ketika saya menghitung berkah saya, saya menghitung kamu dua kali.

Good friends are like stars. You don’t always see them, but you know they are there.

Teman yang baik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tapi kamu tahu mereka ada disana.

Friends are become our chosen family.

Teman menjadi keluarga pilihan kami.

I may not always be there with you, but I will always be there for you.

Aku mungkin tidak selalu ada bersamamu, tapi aku akan selalu ada untukmu.

A friend is someone who understands your past, believe in your future and accept you today the way you are.

Seorang teman adalah seseorang yang memahami masa lalu mu, percaya akan masa depan mu dan menerima kamu saat ini apa adanya.

Friends are relatives you make for yourself.

Teman adalah keluarga yang kamu buat untuk dirimu.

A true friend doesn’t care if you’re broke, upset, what you weigh, if your house is a mess, or if your family is filled with crazy people. They love you for who you are.

Seorang teman sejati tidak peduli jika kamu bangkrut, kesal, berapa berat beban mu, apakah rumah mu berantakan, atau jika keluarga mu dipenuhi dengan orang-orang gila. Mereka mencintai Anda apa adanya.

Friendship is a promise made in the heart, silent, unwritten, unbreakable by distance and unchangeable by time.

Persahabatan adalah janji yang dibuat di dalam hati, diam, tidak tertulis, tidak bisa dihancurkan oleh jarak dan tidak dapat diubah oleh waktu.

A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still gently allows you to grow.

Seorang teman adalah seseorang yang mengenal kamu apa adanya, memahami di mana kamu berada, menerima apa kamu apa adanya, dan dengan lembut membiarkan mu untuk menjadi dewasa.

Good times + Crazy friends. Amazing memories.

Bersenang-senang + teman yang gila. Sungguh kenangan yang luar biasa.

True friends aren’t the one who make your problem disappear. They are the ones who won’t disappear when you’re facing problems.

Teman sejati bukanlah orang yang menghilangkan masalah mu. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan menghilang saat kamu menghadapi masalah.

I don’t need a friend who changes when I changes and who nods when I nod. My shadow does that much better.

Saya tidak membutuhkan teman yang berubah ketika saya berubah dan yang mengangguk ketika saya mengangguk. Bayangan saya bisa melakukan itu jauh lebih baik.

The greatest gift of life is friendship, and I have received it.

Karunia hidup terbesar adalah persahabatan, dan saya telah menerimanya.

F.R.I.E.N.D.S. Fight for you, Respect you. Include you. Encourage you. Need you. Deserve you. Stand by you.

F.R.I.E.N.D.S. Berjuang untukmu, Menghormati mu. Melibatkan mu. Menyemangati mu. Membutuhkanmu. Layak untuk mu. Bersamamu.

Good friends don’t let you do stupid things alone.

Teman baik tidak membiarkan kamu melakukan hal bodoh sendirian.

One loyal friend is worth ten thousands relatives.

Satu teman setia bernilai sepuluh ribu kerabat.

Caption Bahasa Inggris Tentang Alam

Caption Bahasa Inggris Tentang Alam
Caption Bahasa Inggris Tentang Alam

Images from: quotefancy.com

Kamu seorang pecinta alam?

Pengen mengajak teman-teman kamu mencintai dan melestarikan alam?

Kamu bisa gunakan caption bahasa Inggris ini untuk menunjukkan kepada mereka betapa indah nya alam yang sudah di berikan oleh Allah, S.W.T.

Leave city, leave reality. Enter forest, enter fantasy!

Tinggalkan kota, tinggalkan kenyataan. Masuk hutan, masuk dunia fantasi!

And into the forest I go, to lose my mind and find my soul.

Dan ke dalam hutan aku pergi, untuk menghilangkan pikiran dan menemukan jiwaku.

The best view comes after hardest climb.

Pemandangan terbaik datang setelah pendakian yang paling sulit.

Every sunset is an opportunity to reset.

Setiap matahari terbenam adalah kesempatan untuk mengatur ulang hidupmu.

Between every two pines there is a doorway to a new world.

Di antara setiap dua pohon pinus ada pintu masuk ke dunia baru.

The poetry of earth is never dead.

Puisi bumi tidak pernah mati.

Every flower is a soul blossoming in nature.

Setiap bunga adalah jiwa yang mekar di alam.

Adopt the pace of nature. Her secret is patience.

Mengadopsi kecepatan alam. Rahasianya adalah kesabaran.

Deep in their roots, all flowers keep the light.

Jauh di dalam akarnya, semua bunga menyimpan cahaya.

You will find my heart in the deepest of oceans, the highest of mountains, the tallest of trees. I’m in love with the sun, each star in the sky, this beautiful world, and the journey of life.

Kamu akan menemukan hati saya di lautan terdalam, gunung tertinggi, pohon tertinggi. Saya jatuh cinta dengan matahari, setiap bintang di langit, dunia yang indah ini, dan perjalanan hidup.

There is no WIFI in the forest, but you will find a better connection.

Tidak ada WIFI di hutan, tetapi kamu akan menemukan koneksi yang lebih baik.

Wilderness is not a luxury but a necessity of the human spirit.

Hutan belantara bukanlah kemewahan tetapi kebutuhan bagi jiwa manusia.

Get lost in nature and you will find yourself.

Tersesatlah di alam dan kamu akan menemukan jati diri kamu sendiri.

We must take adventures in order to know where we truly belong.

Kita harus bertualang untuk mengetahui di mana kita seharusnya berada.

I go to nature to be soothed and healed.

Saya pergi ke alam untuk ditenangkan dan disembuhkan.

Let’s wander, where the WIFI is weak.

Mari kita berkelana, di mana sinyal WIFI lemah.

Let the beauty of nature remind you of the goodness of god.

Biarkan keindahan alam mengingatkan kamu tentang kebaikan tuhan.

Keep close to nature’s heart and break clear away, once in a while, and climb a mountain or spend a week in the woods. Wash your spirit clean.

Tetaplah dekat dengan jantung alam dan berbenahlah, sesekali mendaki gunung atau habiskan waktu seminggu di dalam hutan. Cuci bersih roh mu.

The snow is sparkling like a million little suns.

Salju bersinar seperti sejuta matahari kecil.

Caption Tentang Kehidupan & Motivasi

Caption Tentang Kehidupan
Caption Bahasa Inggris Tentang Kehidupan & Motivasi

Perjalanan hidup sering kali membuat kita putus asa, kemudian frustasi.

Terkadang merasa sedih, terkadang terasa bahagia dan terkadang merasa sendiri tanpa ada yang peduli.

Itulah perjalanan hidup, ada susah ada senang, ada tangis ada tawa.

Setiap orang pernah merasakan semua hal itu, jadi kamu ga sendirian.

Buat kamu yang butuh motivasi atau ingin mengekpresikan perasaan kamu di media sosial, berikut Kincet.com berikan beberapa caption bahasa Inggris tentang kehidupan dan juga motivasi hidup.

Life is short, smile while you still have teeth.

Hidup ini singkat, tersenyum lah selagi kami masih memiliki gigi.

Great things never came from comfort zones.

Hal-hal besar tidak pernah datang dari zona nyaman.

Making mistakes is better than faking perfections.

Membuat kesalahan lebih baik daripada berpura-pura sempurna.

Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you don’t even try.

Jangan khawatir dengan kegagalan, khawatir lah tentang peluang yang kamu sia-siakan ketika kamu bahkan tidak mencobanya.

The quickest way to acquire self-confidence is to do exactly, what you are afraid to do.

Cara tercepat untuk mendapatkan kepercayaan diri adalah melakukan persis apa yang kamu takut lakukan.

Stop cheating your future with your past. It’s over.

Berhentilah menipu masa depan mu dengan masa lalu mu. Semua sudah berakhir.

Life is a gift. Don’t waste it.

Kehidupan adalah anugerah. Jangan sia-siakan.

Difficult roads often lead to beautiful destinations.

Jalan yang sulit sering menuntunmu ke tujuan yang indah.

Risk the fall to know how it feels to fly.

Jatuhlah untuk mengetahu bagaimana rasanya terbang.

A strong soul shines after every storm.

Jiwa yang kuat akan bersinar setelah badai.

To survive, do what seasons do – Change.

Untuk bertahan, lakukanlah seperti apa yang musim lakukan – Berubah.

Some people leave your life but they never really leave your heart.

Beberapa orang meninggalkan hidup mu tetapi mereka tidak pernah benar-benar meninggalkan hati mu.

You don’t have to prove yourself to anyone. Just be you and the right people will love you for it.

Kamu tidak harus membuktikan diri kepada siapa pun. Jadilah dirimu sendiri dan orang yang tepat akan tetap mencintaimu karenanya.

Caption Bahasa Inggris Lucu

Caption Bahasa Inggris Lucu
Caption Bahasa Inggris Lucu

Memposting foto dengan caption-caption lucu sungguh sangat menyenangkan. Selain bisa mengbibur, pengikut kita juga akan berkata “Keren” nih, apalagi jika caption yang kita pake dalam bahasa Inggris. It’s cool!

You have a smile that could light up a whole psych ward.

Kamu memiliki senyum yang bisa menerangi seluruh rumah sakit jiwa.

You’re like a software update. Whenever I see you I think not now.

Kamu seperti pembaruan perangkat lunak. Setiap kali saya melihat kamu, saya pikir jangan sekarang.

An apple a day keeps anyone away, if you throw it hard enough.

Sebuah apel sehari membuat siapa pun menjauh, jika kamu melempar nya dengan cukup keras.

My body is a temple. Ancient and crumbling probably cursed or haunted.

Tubuhku adalah sebuah kuil. Kuno dan runtuh, mungkin dikutuk atau dihantui.

Where can I download motivation?

Di mana saya dapat mengunduh motivasi?

She was simple like quantum physics.

Dia sederhana seperti fisika kuantum.

Drink some coffee and pretend you know what you’re doing.

Minumlah kopi dan berpura-puralah kamu tahu apa yang sedang kamu lakukan.

I think weekends are made in China. They don’t last long.

Saya pikir akhir pekan dibuat di Cina. Akhri pekan nya tidak bertahan lama.

I get ignored so much, my name should be terms and conditions.

Saya sering sekali diabaikan, nama saya seharusnya syarat dan ketentuan.

I’m going to stand outside. So, if anyone asks, I am outstanding.

Saya akan berdiri di luar. Jadi, jika ada yang bertanya, saya luar biasa.

I don’t care what people think of me. At least mosquitoes find me attractive.

Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya. Setidaknya nyamuk tertarik dengan saya.

They say the best things take time. That’s why I’m always late.

Mereka mengatakan hal-hal terbaik membutuhkan waktu. Itulah sebabnya saya selalu terlambat.

Marriage, it is like a walk in the park. Jurassic Park.

Pernikahan itu seperti berjalan-jalan di taman. Taman Dinosaurus.

Mirrors don’t lie and lucky for you they don’t laugh.

Cermin tidak berbohong dan beruntung bagi kamu mereka tidak tertawa.

Behind angry woman is a man who has absolutely no idea what he did wrong.

Di dibalik wanita yang marah adalah pria yang sama sekali tidak tahu apa kesalahannya.

Caption Tentang Keluarga

Caption Tentang Keluarga
Caption Bahasa Inggris Tentang Keluarga

Keluarga adalah segalanya, setuju ga?

Keluarga akan selalu dihati, walau sekalipun mereka tidak berada di dekat kita.

Keluarga akan selalu ada saat kita sedih, susah atau pun senang.

Buat kamu yang ingin ungkapin rasa syukur, caption  bahasa Inggris tentang keluarga ini sangat cocok untuk kamu ungkapkan di hari-hari yang spesial.

Family, where life begins and love never ends.

Keluarga, di mana kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir.

Family is like music, some high notes, some low notes, but always a beautiful song.

Keluarga itu seperti musik, beberapa nada tinggi, beberapa nada rendah, tetapi selalu merupakan lagu yang indah.

Family gives you the roots to stand tall and strong.

Keluarga memberi mu akar untuk berdiri tinggi dan kuat.

Our family is a circle of strength, founded on faith, joined in love and kept by god.

Keluarga kami adalah lingkaran kekuatan, didirikan berdasarkan iman, di ikat dalam cinta dan di lindungi oleh Allah, S.W.T.

A mother’s love will never end, it is there from beginning to end.

Cinta seorang ibu tidak akan pernah berakhir, cintu itu sudah ada sejak awal hingga akhir.

All my life’s problem have just one simple solution, a hug from my mother.

Semua masalah hidup saya hanya memiliki satu solusi sederhana, pelukan dari ibu saya.

A mother’s treasure is her daughter.

Harta seorang ibu adalah putrinya.

You have been a blessing from the start, I love you mom with all my heart.

Kamu telah menjadi anugerah sejak awal, saya mencintaimu sepenuh hati ibu.

Many people may be replaced in daughter’s life, but nobody can take the mother’s place.

Banyak orang dapat digantikan dalam kehidupan anak perempuannya, tetapi tidak ada yang dapat menggantikan posisi seorang ibu.

Home is where mom is.

Rumah adalah dimana ibu berada.

A father is someone you look up to, no matter how tall you grow.

Ayah adalah seseorang yang kamu pandangi, tidak peduli seberapa tinggi kamu tumbuh.

Any man can be a father, but it takes someone special to be a dad.

Setiap pria bisa menjadi ayah, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk menjadi seorang ayah.

First love, first hero, always my dad.

Cinta pertama, pahlawan pertama, selalu ayahku.

Daddy and daughter not always eye to eye but always heart to heart.

Ayah dan anak tidak selalu saling berhadapan tetapi selalu dari hati ke hati.

The only hand which girl catches without hesitation is her brother.

Satu-satunya tangan yang dipegang wanita tanpa ragu-ragu adalah saudaranya.

The bond between a brother and sister is not decided by blood, it is eternally blessed.

Ikatan antara saudara dan saudari tidak ditentukan oleh darah, ikatan itu diberkahi selamanya.

Our paths may change as life goes along, but the bond between us will remain forever strong.

Jalan kita mungkin berubah seiring berjalannya hidup, tetapi ikatan di antara kita akan tetap kuat selamanya.

Friends change, lovers leave, sisters are eternal.

Teman berubah, kekasih pergi, saudara perempuan kekal.

Caption Tentang Perpisahan

Caption Bahasa Inggris Tentang Perpisahan
Caption Bahasa Inggris Tentang Perpisahan

Pernah ngerasain ga sih? ketika lagi sayang-sayang nya ama pacar, teman atau sahabat, eh tiba-tiba harus berpisah karena suatu hal.

Sedih kan? tapi mau gimana lagi.

Cepat atau lambat, di setiap pertemuan sudah pasti ada perpisahan. Mau tak mau atau suka tak suka, kita harus berhadapan dengan takdir.

So, buat kamu yang lagi galau atau pengen meluapkan kesedihan kamu di sosial media, berikut ada beberapa caption bahasa Inggris yang menyentuh banget.

When a close friend unexpectedly leaves us, a pieces of our heart is forever broken.

Ketika seorang teman dekat tiba-tiba meninggalkan kita, serpihan hati kita hancur selamanya.

Our memories of yesterday will last a lifetime. We’ll take the best, forget the rest and someday will find that these are the best of times.

Kenangan kita tentang hari kemarin akan di ingat seumur hidup. Kami akan mengambil hal-hal yang baik, melupakan sisanya dan suatu hari akan menemukan bahwa ini adalah saat-saat terbaik.

Sometimes you just need to accept that some people can only be in your heart, not in your life.

Terkadang kamu  hanya perlu menerima bahwa beberapa orang hanya bisa berada di hati kamu, bukan di hidup mu.

Thanks for the friendship, thank you for the smile. Thanks for the love you showed me even though it was only for a while.

Terima kasih atas persahabatannya, terima kasih atas senyumnya. Terima kasih atas cinta yang kau perlihatkan padaku meskipun itu hanya untuk sementara waktu.

Don’t cry because it’s over, smile because it happened.

Jangan menangis karena semua sudah berakhir, namun tersenyumlah karena itu terjadi.

The most painful goodbyes are the ones that are never said and never explained.

Ucapan selamat tinggal yang paling menyakitkan adalah yang tidak pernah diucapkan dan tidak pernah dijelaskan.

Thank you for your part in my journey.

Terima kasih atas peran mu dalam perjalanan hidup saya.

No matter how far apart we are, we will always be under the same sky.

Tidak peduli seberapa jauh jarak kita, kita akan selalu berada di bawah langit yang sama.

Let it hurt. Let it bleed. Let it heal. And let it go.

Biarkan itu sakit. Biarkan berdarah. Biarkan sembuh. Dan biarkan saja.

The saddest part in life is saying goodbye to someone you wish to spend your life with.

Bagian paling menyedihkan dalam hidup adalah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang ingin kamu habiskan hidup bersama nya.

It’s not the goodbye that hurts but the flashbacks that follow.

Bukan selamat tinggal yang menyakitkan tetapi kenangan yang selalu menghantui.

Truest friends are never apart, maybe in distance but never in heart.

Teman sejati tidak pernah berpisah, mungkin dalam jarak tetapi tidak pernah di hati.

Things end, but memories last forever!

Segalanya berakhir, tetapi kenangan bertahan selamanya!

A memory last forever, never does it die, true friends stay together and never say goodbye.

Kenangan bertahan selamanya, tidak pernah mati, teman sejati tetap bersama dan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal.

It hurts to let go, but sometimes it hurts more to hold on.

Rasanya sakit untuk membiarkannya pergi, tetapi terkadang lebih menyakitkan untuk tetap bertahan.

Ahir Kata

Bagaimana? Sudah menemukan caption bahasa Inggris yang keren untuk update status?

Yuk, baca juga kata-kata romantis bahasa Inggris atau kata-kata bijak bahasa Inggris disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!